Tragis, Seorang Ibu di Aceh Tewas Dibunuh Anak Kandung Sendiri Saat Sedang Tidur

Lintasbalikpapan.com, ACEH – Sungguh tragis, Evy Marina Amaliawati (53) ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Aceh. Dia diduga dibunuh anak perempuannya, CNM (25) saat sedang tidur lelap. Fakta baru terungkap setelah penyelidikan selama dua bulan, polisi menetapkan anak perempuan korban sebagai tersangka.

Dikutip dari detikSulut, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan, “Pelaku diduga melakukan perbuatannya saat ibunya sedang tidur. Jadi korban lemas sehingga tidak sanggup berteriak.”

Menurut Fadillah, aksi pembunuhan itu terjadi saat pelaku pulang larut malam pada Selasa (2/1) dan melihat ibunya sedang tertidur di dalam kamarnya. Pelaku diduga mengambil batu yang ada di dalam dan menghantam kepala ibunya.

Korban diduga sempat bangun dari tidurnya dalam kondisi lemas dan bersimbah darah. Fadillah menyebutkan, pelaku diduga beberapa kali menghajar korban. Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai di dekat tempat tidur. Di sekitar jasad korban juga ditemukan sebuah batu.

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh, korban diketahui mengalami luka robek di bagian kepala, luka memar di dahi, mata, rahang, leher, dada serta luka lecet di lengan, tegas Fadillah.

“Dilihat dari lukanya, pelaku bukan hanya memukul satu kali, tapi ada memukul, dada, leher dan mencekik. Setelah dipukul berkali-kali, korban meninggal di tempat,” jelas Fadillah.

Polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Dia menduga pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah dalam keluarga. Tersangka CNM saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banda Aceh. Usai pemeriksaan selesai, CNM segera dalam proses penahanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *