Wali Kota Resmikan Masjid Al Falah Di Villa Damai

Lintasbalikpapan.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, meresmikan Masjid Al Falah di Villa Damai Permai, Gunung Bahagia, Balikpapan, Jumat (17/5/2024).

Acara peresmian ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pengurus masjid, serta ratusan warga setempat yang antusias menyaksikan transformasi Musholla Al Falah menjadi masjid.

Dalam sambutannya, Rahmad menyampaikan kebahagiaannya atas peningkatan status musholla ini menjadi masjid.

“Di masjid ini kita bisa hadir dalam keadaan sehat. Selamat untuk Masjid Al Falah. Peningkatan dari musholla menjadi masjid ini tentunya didasari oleh bertambahnya jumlah jemaah,” kata Rahmad

Rahmad juga berharap agar Masjid Al Falah dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan yang aktif.

“Mudah-mudahan warga di sini bisa melakukan pengajian di Masjid Al Falah ini, sehingga kedepannya dapat meningkatkan ketaqwaan kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmad meresmikan masjid dengan ucapan, “Bismillah, Masjid Al Falah Balikpapan Permai saya resmikan. Semoga rumah ibadah ini bisa selalu mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.”

Masjid Al Falah yang kini mampu menampung lebih dari 600 jemaah ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi warga sekitar, terutama di Villa Damai Permai.

“Hari ini kita bisa shalat jumat berjamaah di masjid yang sangat sejuk ini karena dilengkapi dengan enam AC dan lima kipas angin. Hal ini tentu membuat nyaman jemaah dalam beribadah,” pungkasnya. (Djo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *