Rayakan Pencapaian 123 Tahun, Pegadaian Balikpapan Bagikan 300 Paket Sembako

Lintasbalikpapan.com, BALIKPAPAN – PT Pegadaian area Balikpapan menghadirkan momen berbagi di bulan ramadan ini, yakni dengan membagikan 300 paket sembako pada Selasa (2/4/2024). Momen ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-123 Pegadaian, yang menggembirakan tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat yang menerimanya.

Kepala Departemen Gadai Pegadaian area Balikpapan Sigit Saksono, yang mewakili Deputy Bisnis Pegadaian, Ichvan Ramdani, menjelaskan bahwa pembagian sembako telah menjadi agenda tahunan perusahaan. Di tahun ini, warga kurang mampu dan korban kebakaran di RT 09 Klandasan Ulu Balikpapan menjadi sasaran utama kebaikan Pegadaian.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian dan solidaritas kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Pegadaian senantiasa bersyukur atas dukungan dan kesetiaan masyarakat,” ujar Sigit, ditemui di kantor pusat Pegadaian di Jalan Jenderal Sudirman Klandasan.

Paket sembako yang diberikan mencakup beras, minyak goreng, sarden, gula pasir, sirup, dan kebutuhan pokok lainnya. Sigit berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi masyarakat menjelang perayaan Idulfitri 1445 Hijriyah.

Ketua RT 09 Klandasan Ulu, Sukandar, dengan tulus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pegadaian. Bagi warga yang terkena musibah kebakaran, bantuan ini merupakan anugerah yang sangat berarti dalam menghadapi tantangan menjelang Idulfitri.

“Kami sungguh berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pegadaian. Kehadiran mereka sangat membantu meringankan beban kami, terutama di momen ini,” katanya.

Bantuan ini juga menjadi bukti nyata bahwa kepedulian sosial tidak mengenal batas dan terus mengalir, membawa harapan dan keceriaan kepada mereka yang membutuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *