Viral di TikTok, Lagu First Snow EXO Berada di Top 100 di Melon Juga Dipakai Dance Challenge

Lintasbalikpapan.com – Tak disangka, sepuluh tahun setelah dirilis, lagu B-side kesayangan EXO, First Snow, kembali viral di media sosial Tiktok. Usai lagu ini menjadi viral tersebut, First Snow pun melonjak ke puncak Top 100 Melon.

Dikutip dari Soompi, lagu EXO tahun 2013 berjudul First Snow mencapai No. 1 di chart Top 100 Melon. Perlu diketahui bahwa lagu tersebut, yang awalnya dirilis sebagai B-side di mini album musim dingin mereka pada tahun 2013: “Miracles in December”, secara konsisten masuk kembali ke tangga musik Korea setiap tahun saat salju pertama turun.

Bahkan tahun ini, nyatanya lagu tersebut juga menjadi viral karena dance challenge yang populer disetel ke versi trek yang dipercepat. Banyak netizen yang mengikuti tantangan ini. Tak hanya itu beberapa anggota EXO pun ikut andil dalam meramaikan challenge dengan mengunggahnya di akun Instagram pribadi mereka.

Ada Chen, Baekhyun, dan Xiumin dari EXO yang merekam tantangan tersebut bersama-sama. Mereka sangat antusias dengan tantangan dance ini dan membuat akun media sosialnya diburu para penggemarnya. Bahkan ada yang lebih seru dan lucu, Chanyeol justru berbagi tantangan menggemaskan yang ia rekam bersama dengan anjingnya. Anda juga ikut tantangan ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *