Viral, Gadis Asal Purworejo Cari Ibu Kandung, Ada Surat Jadi Bukti!

Lintasbalikpapan.com, PURWOREJO – Kisah yang sangat mengharukan dialami seorang gadis asal Purworejo, Jawa Tengah. Pasalnya, ia sejak bayi ditinggalkan oleh Ibunya dengan secarik surat dan kini ia sedang mencari Ibu kandungnya tersebut melalui media sosial.

Dilansir dari Grid.id, Alisa Putri Anjasmara, perempuan kelahiran Purworejo 26 tahun yang lalu yang sedang mencari Ibu kandungnya. Ia ditinggalkan saat bayi di rumah seorang warga pada 2 April 1997. Alisa juga sempat dititipkan di RSU Wates, Yogjakarta, untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya.

Sang Ibu kandung Alisa saat meninggalkannya menyelipkan secarik surat. Isinya mengungkapkan permintaan maafnya atas tindakannya tersebut. Ia mengakui bahwa sebenarnya tidak ingin berpisah dengan putrinya, namun keadaan yang sulit memaksa dirinya untuk meninggalkan Alisa. Dlaam surat itu dituliskan juga bahwa orang tua sang Ibu Kandung ternyata tidak mendapat restu dari orang tuanya hingga terpaksa mengambil keputusan meninggalkan anaknya.

Kisah Alisa ini akhirnya menjadi viral, diunggah oleh berbagai akun media sosial. Alisan berharap dengan membagikannya di media sosial ia akan lebih cepat bertemu dengan Ibu kandungnya, dengan bukti surat yang dituliskan oleh Ibu kandungnya tersebut. Setelah 26 tahun berlalu, Alisa kini ingin bertemu ibu kandungnya. Alisa mengaku sudah memiliki suami dan anak.

“Aku cuma pengen bilang, Ibu aku udah punya suami dan anak sekarang, tidakkah kamu ingin bertemu dengan putri kecilmu ini?” tulis Alisa yang diunggah di akun Tiktok-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *