Viral, Jualan Telur Gulung Sambil Nge-DJ. Netizen: Joget Abangnya Bikin Candu

Lintasbalikpapan.com – Jajan telur gulung sambil joget “ajep-ajep” bak dugem memang agak lain. Tapi, ini cerita nyata diunggah oleh akun TikTok @adekrayong01. Pokoknya, jajan di sini otomatis disuguhi hiburan yang menyegarkan bisa sekalian “healing” sih katanya.

Aksi penjual telur gulung ini memang asyik, selain berjualan ia juga kerap live di akun TikTok-nya dengan penonton yang cukup banyak. Aksi nyeleneh ini justru sangat menghibur sekalian jajan sekalian refreshing.

Sambil menggoreng telur gulungnya, si abang ini memutar musik bak disc jockey (DJ) di tempat hiburan malam. Ia sesekali menari pun sambil berputar badan dengan gaya khas DJ yang terkenal.

Sontak akun si abang penjual telur gulung ini akhirnya viral dan unggahan videonya banyak disaksikan oleh netizen. Tak tanggung-tanggung lebih dari 21 juta kali yang sudah menonton video DJ-nya.

Tentu saja, netizen pun ramai berkomentar di beberapa video unggahan si penjual telur gulung ini. Salah satunya ada yang berkomentar seperti ini, “Knp q selalu buka tiktok yg begini bisa menghibur nie pikiran yg ruet sejenak hilang lupa akan masalah rumah tangga,” tulis akun @sritusmaniyah.

Malahan ada yang candu dengan joget abangnya dengan berkomentar seperti ini, “Sumpah joget Abangnya bikin candu ditambah musiknya yang enak banget buat joget,” tulis akun @babygembul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *