Home Balikpapan Pagar Ruko di Lantai Tiga Amrbuk, Timpa 3 Motor di Klandasan

Pagar Ruko di Lantai Tiga Amrbuk, Timpa 3 Motor di Klandasan

SHARE
Pagar Ruko di Lantai Tiga Amrbuk, Timpa 3 Motor di Klandasan

Lintasbalikpapan.com, BALIKPAPAN – Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan pagar di lantai tiga salah satu ruko di Klandasan, Balikpapan Kota ambruk pada Rabu (25/1/2023) sekira pukul 02.00 wita. Akibatnya pagar berbahan batu bata itu pun menimpa tiga sepeda motor yang ada dibawah.

“Pagar toko ambruk ke bawah. Dari atas kena motor,” kata Mujiman, Ketua RT 4 Klandasan Ilir.

Sementara itu Pemilik Ruko, Johan Abdi Negara mengatakan bahwa pagar tembok rukonya diduga tak kuat menahan angin kencang dari laut serta hujan deras yang terjadi semalam. Beruntung saat kejadian tidak ada warga yang melintas dibawah gang samping rukonya.

“Pagar jatuh gara-gara kemarin hujan deras, jadi kayaknya karena pagar lama dan mungkin kena angin laut jadinya jatuh kebawah. Kejadian sekitar jam 02.00 wita. Pagar lantai tiga roboh ke bawah,” ungkapnya.

Meski begitu pihak pemilik ruko siap mengganti kerugian motor yang rusak akibat tertimpa pagar rumahnya.

Lurah Klandasan Ilir, Andi Arief Hidayatullah turut mendatangi lokasi kejadian. Arief mengatakan pihaknya akan melaporkan kejadian ini kepada Kecamatan untuk koordinasi penanganan lanjutan. 

“Kita laporkan ke atasan yakni kecamatan bagaimana nanti penanganan kelanjutannya, yang penting tidak ada korban dalam kejadian ini,” pungkasnya.