Home Vaksinasi Covid-19 Takut Jarum Suntik, Batman Menangis Saat Divaksin

Takut Jarum Suntik, Batman Menangis Saat Divaksin

SHARE
Takut Jarum Suntik, Batman Menangis Saat Divaksin

Keterangan Gambar : Batman lemas usai disuntik vaksin di Dome Balikpapan

LINTASBALIKPAPAN - Bukan hanya manusia biasa, superhero sekelas "Batman" pun turut menangis dan tegang saat disuntik vaksin Covid-19. 


Ya, momen tersebut terlihat di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome dalam rangka serbuan vaksinasi Polda Kaltim pada Sabtu (4/9). Nampak dari ribuan peserta, terdapat seseorang yang mengenakan kostum superhero "Batman" ikut dalam antrean vaksinasi. 


Wajah tegang terlihat dari balik topeng pria yang mengenakan kostum Batman tersebut saat dirinya hendak disuntik. Bahkan ia selalu mengalihkan pandangannya ke arah lain dengan kaki bergetar. 


"Nangis dia ndan pas disuntik tadi, aih katanya superhero tapi disuntik kok nangis," ujar salah seorang anggota polisi kepada Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Hariyanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi. 


Usai divaksin, Batman menghampiri Wakapolda Kaltim untuk menyampaikan perasaannya yang telah disuntik vaksin sinovac tersebut. Dengan tegas Batman mengatakan bahwa dirinya memang niat untuk divaksin agar kebal terhadap penularan Covid-19. 


"Siap ndan, ini vaksin pertama biar tambah kuat lagi ndan," kata Batman dihadapan Wakapolda Kaltim. 


Brigjen Pol Hariyanto pun tak kuasa menahan gelak tawa mendengar bahwa Batman menangis saat disuntik vaksin. Namun ia mengapresiasi lantaran menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk turut divaksin. 


"Nah batman aja mau divaksin, dia yang superhero aja disuntik vaksin, kamu masa nggak," ungkapnya. 


Diketahui Polda Kaltim menyiapkan sebanyak 2.750 dosis vaksin di Dome Balikpapan baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. (Mdy)