Home Vaksinasi Covid-19 Serbuan Vaksinasi, OJK Kaltim Siapkan 3.300 Dosis di Dome Balikpapan

Serbuan Vaksinasi, OJK Kaltim Siapkan 3.300 Dosis di Dome Balikpapan

SHARE
Serbuan Vaksinasi, OJK Kaltim Siapkan 3.300 Dosis di Dome Balikpapan

LINTASBALIKPAPAN - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim menggelar vaksinasi di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome pada Kamis (2/9). Pihak OJK menyiapkan sebanyak 3.300 dosis vaksin untuk masyarakat yang telah mendaftar, baik dari karyawan bank maupun keluarganya. 


"Kami apresiasi sekali karena ini membantu percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity di kota Balikpapan," kata Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud. 


Sementara itu Kepala OJK Kaltim, Made Yoga Sudarma mengatakan pihaknya turut mendukung pemerintah dalam proses vaksinasi. Bahkan setelah 3.300 dosis, rencananya OJK Kaltim kembali akan menggelar vaksinasi serupa dengan menyiapkan 6.000 dosis untuk dua kali vaksinasi. 


"Sebenarnya rencananya itu akan kembali bekerjasama dengan elemen masyarakat lainnya untuk kembali melakukan vaksinasi. Di Balikpapan nanti ada 6.000 dosis tapi untuk menjamin peserta vaksin pertama bisa mendapatkan vaksin keduanya, dari 6.000 itu rencananya kita akan bagi dua. Jadi dari 6.000 dosis tersebut akan kita vaksinasi 3.000 orang," ungkapnya. 


OJK Kaltim akan bekerjasama dengan Apindo dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Balikpapan untuk mencarikan peserta vaksinasi. 

"Jadi nanti pesertanya dibantu oleh mereka jika ada anggota karyawan DJP maupun Apindo atau keluarganya yang belum divaksin itu bisa juga. Atau kawan-kawan Apindo dan DJP bisa bekerjasama dengna yang lain untuk bisa memasukkan data-data dari masyarakat," ujarnya. (Mdy)