Home Peristiwa Masuk Hutan Motor Ditinggal, Seorang Kakek Di Kukar Menghilang

Masuk Hutan Motor Ditinggal, Seorang Kakek Di Kukar Menghilang

SHARE
Masuk Hutan Motor Ditinggal, Seorang Kakek Di Kukar Menghilang

LINTASBALIKPAPAN, KUKAR - Seorang kakek bernama Amirudin (71) menghilang sejak Selasa (24/8) hingga saat ini. Korban menghilang setelah ia memasuki hutan di kawasan Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara. 


Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) menerima informasi tersebut pada Kamis (26/8) sekira pukul 09.20 wita. Mendengar kabar tersebut, Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian di lokasi terakhir korban terlihat. 


"Seorang saksi bernama Dewi melihat korban berjalan memasuki hutan dengan meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan. Namun setelah beberapa lama korban tidak keluar dari hutan tersebut," ujar Octavianto, Kasi Ops Basarnas Kaltim. 


Pasca dikabarkan menghilang, keluarga korban langsung melakukan pencarian di sekitar hutan tersebut namun tidak ditemukan. Alhasil keluarga melapor ke Polsek Anggana dan meneruskannya ke Basarnas. Tim pun tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian. 


"Sampai saat ini belum ditemukan. Tim masih terus melakukan pencarian dengan menelusuri kawasan hutan tersebut," pungkasnya. (Mdy)