Home Hiburan Iwan Fals Hibur Warga Balikpapan Dalam Rangka HUT TNI

Iwan Fals Hibur Warga Balikpapan Dalam Rangka HUT TNI

SHARE
Iwan Fals Hibur Warga Balikpapan Dalam Rangka HUT TNI

lintasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Menyambut rangkaian Hari Ulang Tahun TNI pada 5 Oktober mendatang, TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan konser dengan menghadirkan artis Ibu Kota yakni musisi Iwan Fals di BSCC Dome, Jumat (16/9) malam.

Acara ini sebenarnya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, kurang lebih hampir 2 bulan untuk bisa mengundang Iwan Fals menghibur warga kota Balikpapan.

"Kehadirannya, semoga bisa mengobatinya para fans, serta menghibur warga Balikpapan yang sempat vakum selama 2 tahun untuk masalah seni," ucapa Kolonel Pnb Sidik Setiyono.

Dan untuk menghidupkan kembali, Lanud Dhomber sebagai Dhomber evoes music exhibition konser hadir di Balikpapan untuk menghibur fans Iwan Fals.

Sejauh ini persiapan yang dilakukan pun sudah mantang, karena dari rincinya kegiatan sudah terlaksana dengan baik, seperti meet & great hari ini (15/9) bersama para fansnya.

"Semoga beliau sehat dan bisa happy bareng warga Balikpapan dan para fans," imbuh Sidik.

Dikatakannya, meski pelaksanaan boleh digelar di tengah pandemi covid, tetapi pihaknya tetap memberikan batas maksimal pengunjung dalam gedung, yang mana pihaknya menyediakan sekitar 2.500 tiket.

Untuk bisa menonton konser Iwan Fals ini, warga tidak harus melakukan pembelian tiket secara online, tetapi bisa secara offline di lokasi konser.

"Persiapan yang pasti dari Lanud juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman," imbuhnya. (msa)