Home Kriminal Datangi Rumah Mantan Istri Siri, Balok Kayu Melayang di Kepala

Datangi Rumah Mantan Istri Siri, Balok Kayu Melayang di Kepala

SHARE
Datangi Rumah Mantan Istri Siri, Balok Kayu Melayang di Kepala

LINTASBALIKPAPAN - Seorang pria berinisial KT (21) nekat mendatangi rumah mantan istri sirinya di kawasan Jalan Riko, Gang Aman, Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat pada Jumat (10/9) sekira pukul 11.30 wita. Bukannya berhasil menemui sang mantan, justru KT mendapati balok kayu yang melayang ke kepala dan tangannya. 


Kejadian tersebut bermula saat KT mendatangi rumah mantan istri sirinya berinisial EA. Dengan menggunakan sepeda motornya ia pun tiba di rumah sang mantan. Namun di rumah tersebut ia berhadapan dengan seorang pria berinisial ES (29). 


"Terjadi pertengkaran mulut antara KT dengan ES. Yang mana saat itu ES langsung mengambil balok kayu kemudian dipukulkan ke arah korhan sebanyak tiga yang yang sedang duduk diatas motor," kata Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto. 


Pukulan tersebut mengenai lengan tangan kanan dan kepala. Karena merasa keberatan, korban pun melapor ke Polsek Balikpapan Barat. Dari sinilah Unit Jatanras Polsek Balikpapan Barat langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. 


"Anggota langsung jemput pelaku di rumah EA. Barang bukti juga sudah diamankan ke Mako Polsek Balikpapan Barat guna proses lebih lanjut," ungkapnya. 


Pelaku disangkakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. (Mdy)