Home Olahraga Belum Jelas, Kejurkot Bulutangkis Masih Menunggu Izin Dari Kepolisian

Belum Jelas, Kejurkot Bulutangkis Masih Menunggu Izin Dari Kepolisian

SHARE
Belum Jelas, Kejurkot Bulutangkis Masih Menunggu Izin Dari Kepolisian

LINTASBALIKPAPAN - Ditundanya Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulutangkis Balikpapan tahun 2021 masih belum jelas perkembangannya. Diperpanjangnya PPKM Level 4 membuat penyelenggara terus melakukan pendekatan kepada jajaran Satgas Covid-19. 


Ketua Harian PBSI Balikpapan, Sugianto mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan terkait pelaksanaan Kejurkot bulutangkis Balikpapan. 


"Soal itu nanti ada petugas dari Dispora yang akan diutus ke Polresta Balikpapan untuk melakukan koordinasi," katanya ditemui di Dome Balikpapan. 


Kapan kejurkot tersebut dilaksanakan, Sugianto belum bisa memastikannya. Yang jelas dirinya menunggu hasil dari pertemuan nanti. Ia berharap Kejurkot Balikpapan mendapat izin untuk digelar.


"Selama belum ada izin, kami belum berani melaksanakannya," ujarnya. 


Selain itu pihaknya juga telah memberitahu kepada seluruh atlet yang bertanding termasuk klub bulutangkis agar memaklumi situasi tersebut. 


"Sudah kami kumpulkan mereka, kita sampaikan masih menunggu hasil konfirmasi antara Disporapar dengan pihak Polresta," ungkapnya. 


Untuk diketahui sebelumnya Kejurkot Bulutangkis Balikpapan yang digelar di GOR Hevindo beberapa waktu lalu dihentikan. Satgas Covid-19 Kota Balikpapan menilai kegiatan tersebut berpotensi menimbulkan kerumunan, sehingga pihak Satgas meminta panitia menunda terlebih dahulu. (Mdy)