Home Kesehatan Banyak Dicari, Pemkot Balikpapan Terima Sumbangan 1.000 Oximeter

Banyak Dicari, Pemkot Balikpapan Terima Sumbangan 1.000 Oximeter

SHARE
Banyak Dicari, Pemkot Balikpapan Terima Sumbangan 1.000 Oximeter

LINTASBALIKPAPAN - Pemerintah Kota Balikpapan menerima sumbangan dari Yayasan Life After Mine (YLAM) berupa 1.000 unit oximeter pada Rabu (1/9). 


Tentu pemkot Balikpapan merasa bersyukur mendapat sumbangan oximeter tersebut lantaran sangat dibutuhkan masyarakat terutama yang menjalani isoman. 


"Yang jelas ini sangat bermanfaat lah, kami terima kasih atas kepeduliannya dari Yayasan Life After Mine. Mudahan ini jadi contoh perusahaan lain untuk membantu dan memutus mata rantai bukan hanya dilakukan pemerintah kota, tetapi gotong royong bersama," ungkap Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud. 


Diketahui Yayasan Life After Mine (YLAM) merupakan lembaga swadaya masyarakat bekerjasama dengan PT Mitra Murni Perkasa (MMP), pernah membantu memberikan bantuan 510 tempat tidur pasien yang diserabkan ke Kementerian Kesehatan untuk dibagikan ke Wisma Atlet dan 25 RSUD di Jakarta. 


"Pengalaman kami waktu memberi bantuan ke Wisma Atlet itu salah satu yang diminta adalah oximeter. Sehingga kami langsung cari pabriknya di China untuk memesan," ujar Andrew Hidayat, Pemegang Saham PT MMP. (Mdy)